Solo FC official blog | Members area : Register | Sign in

Didukung sekitar 500 Pasoepati, Solo FC takluk di Surabaya

Senin, 09 Mei 2011

Share this history on :
Persebaya 1927  berhasil mengalahkan Solo FC di stadion tambaksari surabaya

Bermain dengan dukungan 500-an Pasoepati yang datang langsung ke Stadion Tambaksari Surabaya tidak membuat Solo FC meraih hasil positif di laga “kandang” nya, senin (9/5) sore di Stadion Tambaksari Surabaya. Asep Winarso cs di paksa menyerah lewat gol Nico Susanto dan Taufiq sehingga laskar Jatayu harus kembali pulang dengan tangan hampa.
Di awal-awal pertandingan, pertahanan Solo FC sudah harus di paksa bertahan menghadapi serangan barisan penyerang Persebaya 1927 yang di isis oleh Andrew Barisic dan Nico Susanto. sampai menit ke-16 barisan pertahanan Solo FC masih mapu meladeni permainan agresif Persebaya 1927,  kedudukan masih sama kuat tanpa gol. Kombinasi Jhon Takpor dan Nico Susanto benar-benar menjadi ancaman serius bagi Alex Vrtski di bawah mistar Solo FC.
Slamet Widodo dan Bahroni fadli nampak bekerja keras mengamankan daerah pertahanan Solo FC dari serbuan bertubi-tubi yang di lakukan tim Persebaya 1927. Kolaborasi Edy Subagyo dan Dhian Fahrudin masih bisa di mentahkan barisan tengah Persebaya 1927 yang menurunkan trio Jhon Takfor, Taufiq dan Rendi Irawan. Menit ke 43 sundulan Nico Susanto berhasil merobek jala Alex Vrteski dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persebaya 1927.

Pasoepati berbaur dengan ribuan Bonekmania di Stadion Tambaksari Surabaya

Memasuki babak kedua, tempo permainan berlangsung menarik dengan pergerakan Zarko Lazetic dan David Michevski yang mulai berani mengimbangi permainan Persebaya 1927. Namun Persebaya 1927 terlihat lebih mendominasi dengan pergerakan dari duet Taufiq dan Andik Vermansyah yang sangat mobile.
Khusnul yuli yang bermain di sisi kanan Persebaya 1927 terlihat begitu dominan dan leluasa memainkan tempo pertandingan. Menit ke 71 gelandang mungil Persebaya 1927, taufiq, berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 berkat permainan cantiknya. Skor ini bertahana hingga peluit akhir du tiup wasit Goran Lekovic asal Serbia.
Sesi Press conference:
Aji santoso: Pertandingan yang cukup menarik, away persebaya dapat 3 poin Alhamdulillah. Terlambat panas dalam permainan . Lapangan ditengah tidak jalan seperti biasa. namun Solo FC juga bermain bagus sore ini.  Andik dipaksa mainmeskipun sebenarnya anak ini sudah agak lama tidak bergabung dalam tim.
Totok supriyanto:  Selamat buat persebaya 1927 atas kemenanganya. Babak pertama sudah cukup baik namun akhirnya kami kalah juga. Alhamdulillah Tidak terjadi insiden pasoepati dan bonek. Awal bagus persahabatan solo surabaya.
Zoran Karadzic (asisten pelatih Solo FC): Masalah utama adalah pada seleksi pemain di awal. Ini sangat tidak cukup buat kami,  Untuk bermain dan menikmati sepakbola harus enjoy, itulah yang penting. Terima kasih buat persebaya 1927 dan selamat. Semoga Solo FC bisa segera membenahi dan meraih sukses.
Line Up pemain
Solo FC : Aleks; Sopian, Asep W, Slamet W, Sergey L; Satrio A, Micevski, Bahroni F, Dhian F; Zarko, Stevan.
Persebaya1927 : Endra P; M Halil, K Yuli, O Dutra, Cvetkoski; Taufiq, J Tarkpor, Rendi, Andik V; Nico S, Barisic.
Terima kasih telah mengunjungi blog saya, jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim ke : adrianto.prasetyo22@gmail.com.
Silahkan beri komentar di bawah ini dan saya harap anda senang, terima kasih....

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Solo FC